Kamis, 23 Oktober 2008

Welcome...

YOGES (Young Generations of Sambodhi) adalah perkumpulan anak-anak Vihara Sambodhi yang memutuskan membuat satu 'geng' untuk menyebarluaskan dharma kepada anak-anak muda yang tersesat, salah jalan, kebingungan, ingin mengenal ajaran Buddha, ingin cari teman baru, atau sekedar cari jodoh.. heheh..

YOGES dibentuk pada tanggal 1 April 2007, pas April Mop! Jadi sekalian menguji kita apakah sudah benar-benar menjalankan sila ke 4, yaitu 'Aku bertekad untuk melatih diri menghindari ucapan yang tidak benar /berbohong, berdusta, fitnah, omongkosong (nilai kejujuran) guna mencapai samadi. - dalam kasus ini, ngerjain orang kayaknya termasuk de'.

Jadi intinya, YOGES merupakan organisasi yang baru banget dan sedang berkembang, jadi kalau ada temen-temen yang mau ikutan atau ada kritik dan saran, monggo... supaya agama Buddha tidak punah sebelum waktunya.. heheh.. (tapi gak mungkin sih..)

Di blog ini akan di update perkembangan YOGES dan kegiatan-kegiatannya yang seru banget, teman-teman juga dipersilahkan buat ikutan loh..

1 komentar:

  1. hAi Yogessss....
    hahaha~
    Go GO yOges GoooOOOOOOOOOO! ! ! ! ! !

    moga" YG bisa kut dalem Yoges n sadar maKin banyaK yawH,..
    ^.^b

    semoga anggota yoges maKin kompaK n + keren,..
    hahaha~

    BalasHapus