Kamis, 23 Oktober 2008

SaDhar (Arisan Dharma)

Suatu hari, beberapa anggota Yoges sedang nongkrong di bilangan Muara Karang (tempat gaulnya Yoges). Kemudian tiba-tiba tersirat ide cemerlang untuk membentuk satu program baru untuk Yoges, yaitu SaDhar atau Arisan Dharma.

Kenapa SaDhar? Ide awalnya, kami ingin membentuk satu komunitas kecil dimana umat Buddha (terutama usia 16 keatas) bisa kumpul-kumpul dan sharing mengenai pengalamannya atau pendapatnya mengenai apapun. Dengan begitu, kami berharap kedekatan bisa terjadi, baik antar satu sama lain, maupun kedekatan kita dengan dharma.

SaDhar akan dimulai pada tanggal 26 Oktober 2008, dan akan dilakukan secara reguler tiap akhir bulan. Jadi, buat yang mau gabung.. silakan banget! bole kirim comment ke blog atau di Friendster. Ditunggu yah.. siapa tau kita bisa nongkrong-nongkrong lagi di Muara Karang atau dimanapun dan ketemu ide baru lagi.. hihi..

love,
YOGES

2 komentar:

  1. iya, mari kita berbagi cerita, kisah, pengalaman, dan pengetahuan, serta canda tawa di SaDhar.. setiap akhir bulan bersama YOGES hanya di Wihara Sambodhi..

    hannie.bunz
    PR YOGES

    BalasHapus
  2. ckckck.. akhirnya PR kita berbicara.. hahaha..

    BalasHapus