Rabu, 12 November 2008

Kathina di Vihara Tri Maha Dharma


Tgl 2 Nov 08, Vihara Tri Maha Dharma yang letaknya di Tangerang mengundang Yoges untuk menyumbang pertunjukan untuk meramaikan suasana. Yoges memunculkan ide mempersembahkan 'isyarat tangan atau shou yu' yang dilatih oleh ibu Ernie. Selama seminggu penuh anggota Yoges yang bersedia tampil berlatih sambil berkumpul dan bercanda.. (hihi.. seperti biasa). Selain itu, Cherry, salah satu anggota Yoges yang lihay bermain 'Gu Zheng' juga menyumbang 2 buah lagu untuk dipertontonkan.

Pada hari H, ternyata letak panggung tidak sesuai dengan formasi yang telah kami buat, tapi akhirnya semua berlangsung lancar dan mendapat sambutan luar biasa dari penonton. Suhu Ming San juga terlihat senang dan bangga sebagai suhu pembimbing, sampai-sampai disela-sela pertunjukan, beliau maju ke panggung untuk minta difoto bersama Yoges dengan gaya yang kocak khas Suhu Ming San tentunya.

Yang tidak disangka-sangka, ternyata Yoges menerima sertifikat sebagai ucapan terima kasih dari vihara Tri Maha Dharma. Wuahhh... !!

Selesai pertunjukan, kami mengunjungi sekolah yang dibina Bhante Aggadipo di Tangerang, yaitu sekolah Bodhisatta. Sambil menikmati kesejukan pohon-pohon disekitar sekolah, Suhu Ming San dan Bhante Aggadipo bertukar pikiran dengan diterjemahkan oleh Cipto. Lalu pada pukul 13.00 siang acara Kathina pun dimulai, Yoges berkesempatan menyumbangkan persembahan kebutuhan anggota Sangha loh..
Benar-benar pengalaman yang berkesan yah teman-teman! (tan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar